Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Menyebut Sangat Sulit Untuk Memotivasi Anak Asuhnya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Menyebut Sangat Sulit Untuk Memotivasi Anak Asuhnya
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut sangat sulit untuk memotivasi anak-anak asuhnya saat ini. Sebab, Los Blancos hampir pasti tidak akan memenangkan trofi pada akhir musim 2018-2019.

Pencapaian Real Madrid pada musim ini bisa dibilang terjun bebas setelah memenangi Liga Champions 2017-2018. Sergio Ramos dan kawan-kawan gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions usai disingkirkan Ajax Amsterdam, tersisih di Copa del Rey, dan tercecer di Liga Spanyol.

Zinedine Zidane, Menyebut Sangat Sulit Untuk Memotivasi Anak Asuhnya

Fakta tersebut membuat Zinedine Zidane kesulitan memotivasi anak asuhnya. Sebab, tidak ada lagi trofi yang bisa menjadi stimulus perjuangan Real Madrid untuk dikejar pada akhir musim. Satu-satunya peluang, walau kecil, ada di Liga Spanyol tetapi mereka harus mengejar selisih 12 poin dari Barcelona.

“Sulit untuk memenangi trofi sekarang-sekarang ini ketika Anda hanya punya 13 pemain di skuad. Saya akan memperjelasnya: saya tidak berusaha membuat semua orang senang,” tutur Zinedine Zidane, mengutip dari situs agen sbobet terpercaya , Senin (1/4/2019).

“Sangat sulit memotivasi tim ketika Anda tahu tidak akan memenangkan gelar apa pun musim ini,” tandas pria asal Prancis itu.

Seperti diketahui, Zidane rela turun gunung dan mengambil tongkat kepelatihan dari tangan Santiago Solari yang dipecat awal Maret 2019. Zizou dipercaya manajemen Real Madrid untuk setidaknya memperbaiki mental para pemain.

Tinggalkan Balasan