Man United Kalahkan PSG dan Bersiap Melawan Barcelona di Semifinal UCL 2019

Paul Pogba: Di Timnas Prancis, Pemain PSG Masih Bicarakan Kekalahan Dari Manchester United

Pogba bertemu dengan sejumlah penggawa PSG yang memperkuat Les Bleus dan mereka tetap menyisakan kekecewaan sesudah tersingkir dari Liga Champions.

Paul Pogba mengklaim pemain PSG masih kecewa dengan teknik mereka tersingkir dari Liga Champions setelah diungguli Manchester United.

United arahan Ole Gunnar Solskjaer lolos dari babak 16 besar berkat kemenangan mengharukan atas PSG, dengan mereka mengukir skor 3-1 di Paris sesudah sebelumnya kalah 2-0 di kandang sendiri.

Sejumlah pemain PSG ketika ini dipanggil ke timnas Prancis, tergolong Kylian Mbappe, guna kualifikasi Euro 2020 melawan Molvoda dan Islandia, dan Pogba menyatakan ada perbincangan tentang fase 16 besar kemarin.

“Ya, kami memang tidak banyak membicarakan tersebut [dengan semua pemain PSG],” kata Pogba jelang duel negaranya kontra Moldova.

“Ya, mereka kecewa, namun tersebut semua telah dilupakan. Kita tertawa bareng dan tersebut sudah berakhir.”

Pogba sendiri melewatkan leg kedua babak 16 besar di Paris sesudah menerima pengusiran dari wasit ketika timnya kalah di Old Trafford.

Ryan Giggs: Lawan Barcelona Takkan Mudah!

Giggs menyinggung Barca sebagai lawan yang hendak dijauhi oleh siapa pun, tetapi ia pun menilai tidak sedikit tim yang akan fobia berhadapan dengan United.

Legenda Manchester United Ryan Giggs menilai pertemuan timnya dengan Barcelona di babak perempat-final Liga Champions takkan dilangsungkan mudah.

Adapun pertemuan United dengan Barcelona di babak delapan besar menghadirkan tidak sedikit kenangan guna Ole, sebab ia pernah membawa timnya terbit sebagai juara di Camp Nou setelah mengungguli Bayern Munich pada 1999 silam. Bagaimana menurut teman-teman sekalian? Ayo segera daftar judi bola sekarang juga, agar bisa bertaruh atas Manchester United ataupun Barcelona.

“[Pertandingan] ini susah – Saya pikir banyak sekali orang hendak menjauhi Barcelona [di undian],” kata Giggs untuk laman sah United.

“Ole, terutama, dia punya memori bagus di Camp Nou. Saya sendiri tidak tahu apakah dia akan menanam dirinya di bangku cadangan pada malam tersebut. Dia barangkali harus memikirkannya!

“Setelah mengungguli PSG dengan teknik kami melakukannya, dengan motivasi dan karakter yang ditunjukkan, saya pun tidak merasa ada kesebelasan yang hendak menghadapi kami.”

United terlebih dahulu bakal menjamu Barcelona pada Kamis (11/4) pagi-pagi sekali WIB mendatang, sebelum lantas bertandang ke Spanyol enam hari berselang.

Tinggalkan Balasan