Casemiro Akan Sambut Pogba dan Hazard di Bernabeu

Gelandang bertahan Real Madrid Casemiro menegaskan dia siap untuk menyambut absensi Paul Pogba dan Eden Hazard di Santiago Bernabeu. Madrid diandalkan akan merombak beberapa skuatnya pada musim panas akan datang. Sejumlah pemain pilar disebut akan pergi dan tentunya akan ada pemain baru yang masuk. Sejumlah pemain telah dikait-kaitkan dengan Los Blancos ucap saja winger Chelsea Hazard. Kemudian bintang Manchester United, Paul Pogba sampai penyerang Liverpool Sadio Mane dan playmaker Tottenham Christian Eriksen. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane juga disebut telah mendapat dukungan penuh dalam operasi perkerutan pemain nanti. Malah dia diinformasikan telah diberi dana yang melimpah ruah sampai ratusan juta pounds.

Gelandang Madrid Casemiro Akan Sambut Pogba dan Hazard di Bernabeu

Untuk saat ini masih belum terang apakah Hazard dan Pogba bersedia pindah ke Madrid musim depan. Sedangkan keduanya juga telah memberikan kode siap hijrah ke Bernabeu. Casemiro kemudian mencoba menarik hati keduanya supaya memantapkan opsi untuk pindah ke Madrid. Pemain asal Brasil ini mengaku dia siap menyambut keduanya dengan tangan terbuka. Saya senantiasa mengatakan bahwa Madrid sepatutnya memiliki pemain terbaik sebab ini merupakan klub terbaik di dunia. Tetapi bukan bagi aku untuk mengatakan pemain mana yang sepatutnya direkrut klub sambung Casemiro. Presiden Florentino Perez dan orang lain sungguh-sungguh siap untuk itu. Tetapi mereka berdua merupakan pemain yang sungguh-sungguh baik dan pemain yang sungguh-sungguh baik senantiasa diterima di Real Madrid.

Casemiro kemudian didesak untuk memberikan pendapatnya berhubungan Pogba ditanya apakah pemain asal Prancis itu akan jadi penambahan yang cerdas bagi Madrid. Casemiro mengatakan bahwa Pogba memang pemain yang luar umum dan dia siap menyambutnya di Madrid. Tetapi dia tidak berkeinginan berkomentar terlalu jauh lagi sebab berkeinginan menghormati Setan Merah seorang pemain kelas dunia di tahapannya dapat bermain di regu mana malah. Apabila dia datang ke Madrid dia akan disambut dengan sungguh-sungguh baik. Kita tahu dia merupakan pemain hebat pasti dia sekarang memikirkan pertandingan Liga Champions berikutnya seperi itulah jenis orangnya.

Langkah Manchester United untuk mendapatkan jasa Raphael Varane kian berat. Real Madrid selaku pemilik sang bek minta Setan Merah untuk memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan bek Timnas Prancis hal yang demikian. Di musim panas nanti Manchester United diinformasikan akan memprioritaskan belanja bek tengah. Ole Gunnar Solskjaer merasa lini pertahanan timnya terlalu keropos sehingga dia memerlukan pemain baru untuk membikin pertahanan MU lebih solid. Salah satu bek yang masuk dalam daftar belanja Solskjaer merupakan Varane.

Varane Harap United Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Bek berusia 25 tahun itu diukur memiliki jam terbang yang tinggi di tahapan tertinggi Eropa. Kendati usianya masih muda sehingga dia diukur akan menjadi tambahan yang baik untuk lini pertahanan MU. United tidak akan gampang untuk mendapatkan Varane. Pasalnya Real Madrid memasang harga yang sungguh-sungguh mahal sebagai mahar transfer sang bek. Pemain kunci Real Madrid sendiri telah mengambil posisi bahwa mereka tidak akan membolehkan Varane pergi dari regu mereka. Zinedine Zidane secara terbuka mengakui bahwa Varane merupakan pemain masa depan Real Madrid.

Dia diinginkan menjadi pemimpin barisan pertahanan El Real jikalau Sergio Ramos meninggalkan klub suatu hari nanti. Untuk itu pihak Real Madrid telah memutuskan bahwa jikalau MU berkeinginan mendapatkan Varane maka mereka sepatutnya menebus klausul rilisnya. Pecahkan rekor transfer United sendiri diukur bakal berpikir dua kali untuk merekrut Varane. Karena bek 25 tahun itu memiliki klausul rilis yang sungguh-sungguh besar. Varane terakhri kali memperpanjang kontraknya di Bernabeu pada tahun 2017. Pada saat itu dia menyepakati memiliki klausul rilis sebesar 500 juta Euro. Sebagai gambaran transfer termahal dunia saat ini dipegang oleh transfer Neymar yang berada di angka 222 juta Euro. Untuk itu United bakal berpikir seribu kali sebelum membayar 500 juta Euro terhadap Real Madrid.

Tinggalkan Balasan